Return to site

5 PILIHAN OBAT UNTUK KENCING NANAH DI APOTIK UMUM

Call 082138615111

· Obat kencing nanah

5 PILIHAN OBAT UNTUK KENCING NANAH DI APOTIK UMUM - Penyakit kencing nanah ,atau gonore ( sipilis) merupakan penyakit menular seksual yang penyebab utama nya yaitu bakteri Neisseria gonorrhoeae (gonococcus) yang menginfeksi lapisan dalam leher rahim. Kenicng nanah pada pria, anak anak,dab pria sering dialami akibat tertular bakteri.

broken image

Gejala awal penyakit gonore dapat menyerang baik pria maupun wanita namun beberapa faktor juga memengaruhi seseorang terserang penyakit gonore ini. Gejala penyakit kencing nanah atau gonore pria dan wanita ini sangat bervariasi mulai dari penis terasa sakit, kelamin sakit ketika kencing bahkan buang air kecil terasa nyeri disertai panas seperti terbakar. list obat kencing nanah

Sedangkan untuk ciri - ciri dari penyakit kencing bernanah bisa terdeteksi dalam waktu sekitar +- 3 minggu sesudah terinfeksi. selain hubungan seksual pengaruh lain dari seseorang terserang penyakit gonore atau yang kerap disebut dengan raja singa dapat melalui penggunaan jarum suntik secara bergantian oleh para pemakai obat terlarang, transfusi darah dan juga aktifitas lain yang menyebabkan terjadinya pertukaran cairan tubuh lain nya.

Kencing nanah pada pria atau wanita bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lain nya terutama bagian kulit serta persendian.Solusi terbaik bisa minum obat kencing nanah alami jika penyakit semakin parah. Karena pada wanita kencing bernanah bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pada panggul bagian bawah dan gangguan alat reproduksi.

Kencing nanah sendiri merupakan penyakit infeksi yang menyerang lapisan epitel atau lapisan paling atas dari suatu jaringan dan bila tidak diobati infeksi bakteri ini akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam dan biasanya membentuk koloni di daerah mukosa, orofaring dan anogenital.

 

Berikut Beberapa 5 Daftar Obat Kencing Nanah Yang Tersedia di Apotik:

 

Ceftriaxone (rocephin). Antibiotik ini digunakan secara bersamaan dengan azithromycin untuk menghambat pertumbuhan dinding sel bakteri yang sudah mencapai darah.

 

Azithromycin (zithromax, zmax). Antibiotik ini digunakan untuk menghambat pertumbuhan bakteri.

 

Cefixime dan sefalosporin. Antibiotik ini digunakan sebagai pengganti bila ceftriaxone tidak tersedia. Obat ini menghambat sintesis dinding sel bakteri dan digunakan bersamaan dengan azithromycin. Keduanya digunakan bila pasien tidak memiliki komplikasi.

 

Doxycycline. Antibiotik ini menghambat sintesis protein yang dapat memicu pertumbuhan bakteri. Doxycycline digunakan selama 10 sampai 14 hari dengan dosis 100 mg sebagai tambahan dosis tunggal cetriaxone untuk mengobati radang panggul (PID).

 

Erythromycin. Obat salep tetes antibiotik yang direkomendasikan untuk digunakan pada bayi yang baru lahir untuk mencegah penyakit konjungtivitis (radang konjungtiva mata) gonore.

 

Pengobatan Herbal De Natura

Obat Kencing Nanah Di Apotik -Membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit Sipilis atau Kencing Nanah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena paket Herbal De Nature yang kami tawarkan ini.

broken image

Hanya 295.000

broken image

Tips Kesehatan Tips Untuk Penderita Kencing Nanah

Berikut tips untuk mengurangi keluhan dan mencegah penyakit ini, yaitu :

  • Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.
  • Hindari berganti pasangan seksual
  • Hindari berhubungan intim tanpa pengaman
  • Periksaan diri anda bersama dengan pasangan anda
  • Jaga kebersihan daerah kemaluan
  • Banyak minum air putih
  • Ganti pakaian dalam sehari 2-3 kali

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Cara Pemesanan Obat

  • Silahkan kirimkan data diri anda dan alamat lengkap ke kami
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lengkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • Provinsi :
    • Kode pos:
    • No hp :
    • Pesan Obat :
  • Setelah itu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim yang telah disepakati. Langsung konfirmasi Setelah melakukan pembayaran supaya pesanan cepat di proses ke no 0821 3861 5111.
  • Setelah itu paket obat siap di kirim melalui JNE/TIKI/POS dan JNT.

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA

  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami

0821 3861 5111 Tunggu apalagi pesan sekarang juga..!!