Return to site

Nama obat kencing nanah paling bagus dan laris

Obat kencing nanah

· Obat kencing nanah

Nama obat kencing nanah paling bagus dan laris ~ Penyakit menular seksual kencing nanah berpotensi menjadi resiten pada obat bila dokter tidak menemukan cara baru untuk mengobatinya.

Dalam pertemuan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Ison dari Britain's Health Protection Agency mengatakan. "Bakteri penyebab gonore adalah bakteri yang sangat pintar. Jika kita tidak mencegahnya untuk beradaptasi, bukan tidak mungkin penyakit ini akan jadi penyakit infeksi yang sulit ditangani,"

broken image

Barikut adalah obat kencing nanah paling laku dan masih efektif.

3 obat kencing nanah paling laku

1. Ceftriaxone

Ceftriaxone adalah antibiotik cephalosporin yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa kondisi akibat infeksi bakteri, seperti gonore atau kencing nanah, dan infeksi pada pasien dengan sel darah putih yang rendah. Selain itu, ceftriaxone juga bisa diberikan kepada pasien yang akan menjalani operasi-operasi tertentu untuk mencegah terjadinya infeksi.

Tentang Ceftriaxone GolonganAntibiotik cephalosporinKategoriObat resepManfaatMengobati dan mencegah infeksi yang disebabkan oleh bakteriDikonsumsi olehDewasa dan anak-anak

Bentuk obat

Obat suntik

Peringatan:

  • Penggunaan ceftriaxone selama masa kehamilan dan menyusui sebenarnya tidak disarankan, kecuali jika dirasa perlu oleh dokter
  • Tanyakan dosis ceftriaxone untuk anak-anak kepada dokter.
  • Harap berhati-hati jika menderita gangguan hati, ginjal, serta gangguan pencernaan seperti kolitis.
  • Harap waspada bagi pasien yang sedang menjalani diet rendah
  • Jika terjadi reaksi alergi atau overdosis, segera temui dokter.

Baca Juga:

2. Cefixime

Cefixime adalah antibiotik untuk mengobati berbagai infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Cara kerja obat ini adalah dengan menghambat pembentukan dinding sel bakteri sehingga bakteri menjadi mati.

Tentang Cefixime GolonganAntibiotik, golongan sefalosporinKategoriObat resepManfaatMengobati infeksi bakteriDikonsumsi olehDewasa dan anak-anakBentuk obatTablet dan cairan yang diminumKategori kehamilan dan MenyusuiKategori B: Obat-obatan yang digunakan oleh sejumlah wanita hamil dan menyusui tanpa disertai bukti adanya dampak buruk atau kecacatan bagi janin.

Peringatan:

  • Jangan mengonsumsi cefixime jika Anda alergi terhadap obat ini atau terhadap antibiotik golongan sefalosporin lainnya. Jika memiliki riwayat alergi terhadap obat atau bahan tertentu, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter.
  • Berhati-hatilah dalam mengonsumsi cefixime jika menderita gangguan ginjal atau radang usus besar (kolitis).
  • Beri tahu dokter apabila Anda juga sedang menggunakan obat-obatan lain, termasuk suplemen dan herbal.
  • Hindari atau berhati-hati menggunakan cefixime jika sebelumnya telah mengalami reaksi alergi ketika mengonsumsi antibiotik jenis penisilin atau sefalosporin.
  • Pada wanita yang menggunakan pil KB, pakailah pengaman ekstra (misalnya kondom) saat berhubungan seks, apabila mengalami muntah-muntah atau diare lebih lama dari 24 jam.
  • Jika terjadi alergi atau overdosis setelah mengonsumsi cefixime, segera hubungi dokter. Referensi alodokter.com

3. Obat Gang jie Gho siah

Gang jie dan Gho siah adalah obat herbal produksi de nature untuk menyembuhkan penyakit kelamin seperti, kencing nanah atau gonore, sipilis atau raja singa dll. Obat ini merupakan obat paling laku di pasaran karena banyak yg telah membuktikanya.

Gang Jie dan Gho Siah adalah obat herbal berupa kapsul yang diracik dari beberapa bahan dari alam yang dimanfaatkan khasiatnya yakni khasiat dari beberapa macam tumbuhan atau tanaman seperti Sambiloto, Alang-alang dan juga tanaman kumis kucing. Kapsul Gang Jie dan Gho Siah ini juga dapat mengobati saluran kencing, sebagai antivirus, memperbaiki jaringan sel pada bagian uretric dan memulihkan stamina.

Tentang Gangjie Gosiah · Gangjie ghosiah mengandung anti biotik alami dan anti viral yang dapat membunuh bakteri penyebab kencing nanah. Obat ini dapat membunuh bakteri penyebab kencing nanah secara tuntas jadi tidak usah kahawatir kambuh lagi. Karena bahan yg di gunakan menggunakan herbal jadi tidak menimbulkan efeksamping yg berbahaya dan tidak menyebabkan keterhantungan.· Kandungan yang terdapat pada obat kami semuanya merupakan ramuan herbal yag telah dipilih dan terjamin mutu dan kwalitasnya· Komposisi multi fungsi gangjie ghosiah ini dapat membunuh firus penyabab gonore atau kencing nanah. Selain itu juga dapat menumpas jamur akibat penyakit gonore tersebut· Gangjie Ghosiah mampu meningkatkan sistim imunitas dan dengan cepet membantu meningkatkan kondisi badan akibat terkena penyakit gonore atau kencing nanah. Dengan demikian pengobatan dan penyembuhan akibat penyakit gonore atau kencing nanah bisa lebih cepat

Jangan biarkan penyakit kencing nanah Anda sampai merusak tubuh Anda. Pesan obat kencing nanah Gang jie Gho siah.

broken image
broken image

Cara pemesanan herbal kencing nanah Gang jie Gho siah

Kirimkan sms dengan format NAMA # ALAMAT # OBAT KENCING NANAH Kirim ke 0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111 Selanjutnya Cs Kami akan memandu anda untuk cara order produknya

De Nature Indonesia – Apotik Online Terbesar di Indonesia Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)

CV. DeNature Indonesia Jln. Raya Pahonjean Perum Cendana Asri No. 08-09 Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah