Return to site

Obat maag anak ampuh kronis

Obat de nature

· Obat maag
Obat maag anak ampuh kronis - Sakit maag adalah sebuah penyakit yang cukup banyak di derita sebagian orang. Penyebab sakit maag bermacam-macam antara lain,karena telat makan, stress, dan pola hidup yang tidak sehat. Jika dibiarkan, penyakit ini akan semakin parah, karena dapat menyebabkan nyeri hingga ulu hati bahkan hingga pada tingkatan yang kronis. Jika penyakit maag datang pasti orang yang mengalami itu akan terganggu kegiatannya. Ada berbagai macam pengobatan sakit maag, salahsatunya aitu dengan menggunakan obat apotik dan obat tradisional.
broken image
Penyakit maag akut adalah inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) akut dari lambung, dan biasanya terbatas hanya pada muklosa. Penyakit maag akut dapat terjadi tanpa diketahui penyebabnya.

Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa. OBAT MAAG KRONIS MUJARAB UNTUK IBU HAMIL

Jenis penyakit maag yang dilihat berdasarkan tingkat keparahan, dibedakan menjadi:

- Maag ringan Maag ringan masih tergolong tahap ringan dimana biasanya setiap orang sudah berada di tahap ini, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding. - Maag sedang Maag pada tahap ini sudah menyebabkan nyeri, sakit dan mual yang menyakitkan. - Maag kronis Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa.
 

Penyebabnya bisa karena penderita makan secara tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian. Obat maag anak ampuh kronis

  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Maag bisa disembuhkan tetapi tidak bisa sembuh total, maag adalah penyakit yang dapat kambuh apabila si penderita tidak makan teratur, terlalu banyak makan, atau sebab lain. Biasanya untuk meredakan atau menyembuhkannya penderita harus mengkonsumsi obat jika diperlukan. Tetapi maag dapat di cegah, yaitu dengan cara makan teratur, makan secukupnya, cuci tangan sebelum makan dan jangan jajan sembarangan.

Sensasi rasa sakit ini biasanya dapat terjadi saat terjadi keterlambatan waktu makan. Atau salah mengonsumsi jenis makanan yang terlalu berlemak atau dalam jumlah yang terlalu banyak sehingga membuat asam lambung bergejolak.
Berikut nama obat maag di apotik
Antasida
Antasida dapat menetralkan asam di perut Anda yang menimbulkan rasa sakit. Obat ini dapat dibeli tanpa resep dokter di toko obat terdekat. Ada pun efek samping dari obat ini yakni konstipasi atau diare, tergantung pada bahan utama obat ini.
Antibiotik
Obat antibiotik seperti klaritromisin, amoxicillin, atau metronidazole dapat membunuh bakteri H. pylori yang dapat menyebabkan sakit maag. Antibiotik biasanya diminum selama 10 hingga 14 hari.
Obat antagonis reseptor H2 (H2RA)
Obat antagonis reseptor H2 seperti ranitidin mampu menurunkan produksi asam lambung Anda.
Proton pump inhibitor (PPI)
Obat jenis ini sama seperti obat antagonis reseptor H2 (H2RA) yang bertujuan untuk menurunkan produksi asam lambung. Bahkan, obat PPI lebih ampuh daripada obat H2RA. Salah satu contoh obat jenis ini adalah omeprazole. Obat maag tradisional alami Kunyit atau kunir – Kunyit dengan nama latin Curcuma longa Linn. merupaka tumbuhan yang termasuk jahe – jahean ( zingiberaceae ) sudah lama digunakan dalam mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya yaitu untuk mengobati sakit maag. Orang Sunda menyebut kunyit ini dengan nama koneng, di Jawa disebut kunir, di Madura disebut konyet dan di banjar kunyit ini dikenal dengan nama janar. Kunyit sudah menyebar hampir diseluruh wilayah di Indonesia dan memanfaatannya sudah sejak jaman nenek moyang kita yang pada jaman dulu segala obat – obatan terbuat dari bahan alami. Kunyit ini terbukti ampuh dalam hal mengobati sakit maag dan kunyit juga berhasiat untuk obat tipes alami. Caranya pun sangat mudah, yaitu dengan memarut beberapa potongan kunyit kemudian peras dan minum airnya. Anda juga bisa menambahkan air hangat dan campurkan sedikit madu agar rasa nya aga manis.
Daun Jambu biji – Sebagian dari kita mungkin sudah tahu manfaat jambu biji yang paling terkenal adalah sebagai obat alami mengatasi diare. Namun ternyata, daun jambu biji ini juga dapat bermanfaat untuk mengobati sakit maag. Selain mudah didapat, cara membuatnya pun sangat mudah. Yaitu dengan merebus segenggam daun jambu biji. rebus dengan 3 gelas air, didihkan sampai tersisa segelas saja, saring dan dinginkan kemudian minum saat hangat, minumlah secara rutin 3 kali setiap hari.
Biji dan daun pepaya – Biji pepaya ternyata dapat digunakan untuk mengobati sakit maag, mungkin sebagian dari anda baru mengetahuinya, caranya yaitu dengan mengeringkan biji pepaya sampai benar – benar kering kemudian tumbuk atau blender sampai halus. Cara mengkonsumsinya yaitu dengan menyeduhnya seperti anda menyeduh kopi. Minum secara teratur agar sakit maag bisa sembuh lebih cepat. Selain bijinya, air rebusan daun pepaya juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati sakit maag.
Temulawak – Temulak merupakan teman dari kunyit yang memiliki hasiat yang tak kalah mujarabnya dalam hal menyembuhkan sakit maag, cara penyajiannya pun sama seperti anda memanfaatkan kunyit untuk mengobati maaganda.
Lidah buaya – Lidah buaya memiliki hasiat yang terkenal dalam hal perawatan rambut. Namun tahukah anda bahwa lidah buaya ini memiliki manfaat untuk menyembuhkan sakit maag. Caranya sangat mudah yaitu dengan merebus lidah buaya secukupnya dengan 3 gelas air. didihkan sampai air tersisa segelas, saring dan dinginkan kemudian minum saat hangat. Agarn rasanya tidak terlalu pahit, anda bisa menambahkan sedikit madu. Minum secara teratursekali dalam sehari.

Kami denature indonesia mempunyai obat untuk penyakit maag atau asam lambung tinggi.Obat maag de nature terdiri dari kapsul zaitop dan kapsul moringa, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag yg Anda derita. Obat maag anak ampuh kronis

PAKET HERBAL MAAG KRONIS
Hanya Rp 295,000
broken image

Tips dari kami

  • Minum air putih yang cukup
  • Makan secara terature denga porsi yang cukup
  • Konsumsi makanan yang mudah di cerna tubuh
  • Hindari makanan atau minuman yang dapat meningkatkan asam lambung
  • Istirahatlah yang cukup.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar sakit maag tidak kambuh lagi. Catatan yang perlu diketahui bahwa sakit maag tidak bisa sembuh total, untuk itu harus ada pencegahan yang harus dilakukan agar maag tidak kambuh kembali. Ikutilah cara diatas agar tetap sehat dan jauh dari sakit maag.

Cara Pemesanan Obat

  • Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
    • bank yang di gunakan sebagai pembayaran:
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.
Note*
Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .

Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA

  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda
CATATAN PENTING: Kami tidak ada unsur penipuan, atau tipu menipu. Kami adalah warga negara indonesia yang taat hukum, jika kami terbukti melakukan penipuan silahkan laporkan saja kepada pihak yang berwajib. Kami memberikan jaminan paket sampai alamat yang telah dicantumkan, apabila paket tidak sampai maka uang kami kembalikan 100%.
Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami
0877 2451 6111(call/sms) 0821 3861 5111(call/sms/whatsApp)
Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature Klik www.situsdokterherbal.com