Return to site

Obat Wasir Yang Paling Ampuh Dan Aman Beserta Harganya

Obat wasir de nature

· Obat wasir

Obat Wasir Yang Paling Ampuh Dan Aman Beserta Harganya _ Wasir merupakan suatu pembengkakan berisi pembuluh darah yang terjadi di area anus baik didalam rektum atau didalam anus.Obat Ambeien Tradisional Alami 100% Ampuh Terjangkau Tanpa Efek Samping, Penyebab wasir bermacam-macam, salah satunya sering mengangkat benda berat, terlalu sering duduk, usia yang semakin tua, kelebihan berat badan, memiliki riwayat keluarga dengan hemoroid, sedang hamil, dan batuk terus menerus pada penderita batuk berkepanjangan. Wasir harus segera diatasi karena kalau tidak akan menimbulkan rasa tidak nyaman pada penderita serta berdampak pada berbagai masalah lainnya di kemudian hari. Cara mengatasi ambeien atau wasir bisa dilakukan dengan menggunakan obat wasir yang sudah direkomendasikan para dokter.

broken image
Pengertian Wasir/Ambeien

Ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Penyebab Wasir/Ambeien

Penyebab Wasir ternyata lebih dari sekedar kurang serat saja. Masih banyak faktor lain yang dapat memicu munculnya penyakit yang memiliki nama lain wasir ini.

Di area rektum dan dubur kita terdapat pembuluh darah yang fungsinya menyuplai darah ke dinding dan otot area area tersebut. tapi karena berbagai hal, pembuluh darah yang dimaksudkan dapat menjadi lemah sehingga aliran darah yang melaluinyapun jadi tidak tersalurkan dengan lancar.

Kondisi ini dapat memicu menumpuknya darah di pembuluh tersebut, dan keadaan inilah yang biasanya menyebabkan bengkak serta rasa sakit. Kita sering menyebut gangguan ini dengan istilah Wasir atau wasir dengan gejala utama buang air besar berdarah dan tidak nyaman pada anus.

Penyebab Umum Wasir/Ambeien

1. Kurang serat

Makanan berserat membantu mengikat air ke dalam usus besar sehingga proses BAB dapat terjadi dengan lancar. tapi saat tubuh kurang serat, maka seseorang akan mengalami konstipasi sehingga harus mengejan lebih keras saat BAB. Tekanan yang timbul saat mengejan (ngeden) inilah yang biasanya melemahkan pembuluh darah di area dubur sehingga resiko terkena wasir jadi meningkat. Penyebab Wasir yang satu ini amat mudah kita antisipasi, yaitu dengan mengkonsumsi banyak sayuran dan buah-buah. Lagi-lagi kembali kepada pribadi masing-masing, mau melakukannya atau tidak.

2. Obesitas

Ada beberapa alasan mengapa mereka yang obesitas memiliki kemungkinan menderita wasir lebih besar. Pertama, karena berat badan berlebih memberikan tekanan lebih besar pada area pinggul dan rektum, sehingga melemahkan pembuluh darah dan otot di area tersebut. Alasan lainnya adalah karena mereka yang memiliki berat badan berlebih biasanya juga kurang serat dan jarang olahraga, sehingga lebih sering mengalami konstipasi.

3. Kehamilan

Resiko seorang wanita terkena wasir biasanya cenderung meningkat saat ia sedang hamil. Penyebabnya sama seperti faktor obesitas di atas, yakni berat berlebih dari janin dalam kandungan menekan area pinggul dan areanya. Kondisi ini akan menghambat aliran balik pembuluh darah ke jantung, sehingga banyak darah terbendung di daerah anus dan rektum, pembuluh darah melebar lalu timbullah wasir. bila sudah terjadi bagaimana? Selain saat hamil, tak sedikit juga perempuan yang justru menderita wasir usai melahirkan karena besarnya tekanan yang terjadi pada otot dan pembuluh darah di area area jalan lahir.

4. Diare dan konstipasi

Tekanan terus menerus pada lubang dubur dapat membuat lemah pembuluh darah areanya. Uniknya, hal ini tak hanya disebabkan kurang serat saja. Beberapa studi bahkan mendapati dari antara orang-orang yang sering terkena Wasir, ada yang memiliki lubang dubur berukuran kecil. Otomatis orang-orang tersebut butuh usaha ekstra untuk mengejan saat BAB. Sulit buang air besar atau konstipasi menjadi penyebab Wasir karena feses harus dikeluarkan dengan mengejan kuat. Hal ini berdampak buruk terhadap pembuluh darah di area anus, pembuluh darah menjadi melebar dan mudah rapuh akibat tekanan kuat.

Baca Juga: Ambejoss di apotik

5. Usia

Seiring bertambahnya umur, biasanya jaringan otot dan pembuluh darah di area dubur juga melemah sehingga resiko wasir jadi meningkat.

Jenis Ambeien

Ambeien dalam (internal)

Ambeien ini terletak di bagian dalam lapisan rektum dan tidak dapat dirasakan kecuali mereka prolaps dan mendorong melalui pembukaan anus menyebabkan rasa sakit dan gatal.

Ambeien luar (eksternal)

Ambeien ini terletak di bawah kulit pada aspek luar anus. Gejala mungkin termasuk perdarahan dengan buang air besar dan massa atau kepenuhan yang dapat dirasakan pada pembukaan dubur. Menyebabkan rasa sakit yang signifikan dan pembengkakan (benjolan di dubur). obat wasir stadium 4 

Tingkatan Ambeien

Stadium 1Terjadi perdarahan tetapi tidak ada tonjolan rektum.

Stadium 2 Terjadi tonjolan rektum tetapi bisa masuk kembali dengan sendirinya.

Stadium 3 Terjadi tonjolan rektum tetapi bisa masuk kembali dengan bantuan tangan.

Stadium 4Terjadi tonjolan rektum disertai dengan bekuan darah dan tonjolan ini menutupi muara anus.

Gejala Ambeien

Sebetulnya gejala Wasir sendiri cukup ringan pada umumnya dan hanya dalam beberapa hari kemudian, gejala dapat menghilang. Justru itulah alasan mengapa kebanyakan orang tak menyadari bahwa mereka tengah menderita Wasir. Gejala-gejala yang dimaksud tersebut antara lain seperti:

  • Rasa sakit di bagian area anus.
  • Area anus memerah yang disertai pembengkakan.
  • Area anus mengalami gatal-gatal. sesudah melakukan buang air besar selalu disertai dengan darah.
  • Warna darah yang ikut keluar bersama feses saat BAB biasanya berwarna merah terang.
  • Ada benjolan yang menggantung pada bagian luar anus. Benjolan ini akan terdorong kembali sesudah
  • BAB untuk masuk ke dalam.
  • Ada lendir atau mukosa yang keluar sesudah buang air besar.
Daftar nama obat wasir di apotik
  • Ambeven
  • Venaron
  • Ardium
  • Lanaven
  • Ambejoss
Mengobati ambeien secara alami

Selain menggunakan obat di apotik yang rata-rata berasal dari bahan kimia anda juga bisa menggunakan obat dari bahan herbal yang lebih aman dari resiko. Obat wasir de nature di apotik

Cara mengatasi ambeien dengan herbal

1. Daun ungu

Daun ungu atau daun handeuleum dengan nama latin Latya Graptophyllum pictum L.Griffith juga dapat digunakan sebagai cara mengobati ambeien yang efektif. Hal ini karena daun ungu juga berguna sebagai anti-peradangan yang efektif. Kandungan alkaloid dalam daun ungu mempunyai kemampuan sebagai anti-inflamasi.

2. Daun sirsak

Daun sirsak mengandung senyawa yang berguna sebagai anti-bakteri. Karena itu tidak salah jika Anda menggunakan daun sirsak sebagai cara mengobati ambeien secara alami. Cara mengobati ambeien dengan daun sirsak adalah dengan meminum air rebusannya.

3. Kulit manggis

Kulit manggis juga berfungsi sebagai anti-oksidan yang ampuh karena kulit manggis kaya akan xanthone yang tidak hanya berfungsi sebagai anti-oksidan juga sebagai anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri,anti-jamur, anti-plasmodial. Turunan dari xanthone yang paling banyak terkandung pada kulit manggis adalah alfa-mangistin dan gamma-mangostin. Menurut penelitian, ke dua turunan senyawa xanthone itu bisa menghentikan proses peradangan dengan cara menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan.

4. Bawang putih

Bawang putih tidak hanya berguna sebagai bumbu dapur saja. Meskipun baunya yang tidak enak atau menyengat, bawang putih memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya adalah sebagai cara mengobati ambeien. Bawang putih banyak mengandung gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin C, kalsium, besi, karbohidrat, serat, allicin, dan sulfida alili. Kandungan terbesar dalam bawang putih adalah allicin. Kandungan ini memiliki manfaat penting sebagai anti-oksidan dan anti-bakteri. Maka tidak salah jika bawang putih merupakan cara mengobati ambeien yang efektif.

Salah satu obat yang berbahan herbal adalah Ambejoss Obat wasir dari de nature. Banyak yang cocok dengan obat herbal de nature.

broken image
broken image

Paket Herbal Wasir/Ambeien

Cara Mencegah Wasir 1. Minum Air Putih secara Cukup

Untuk cara mencegah yang sederhana adalah dengan minum banyak air putih. Ini adalah langkah yang baik karena dengan minum cukup air, anda juga akan mengurangi bahaya akibat kurang minum air putih. Menghidrasi tubuh dengan memenuhi asupan cairan yang dibutuhkan akan membantu usus bekerja dengan sempurna.

Air putih yang banyak akan dapat membantu supaya sembelit dapat dicegah dengan baik sehingga dengan begitu juga mampu mencegah wasir. 6-8 gelas air putih dalam sehari yang dikonsumsi rutin setiap hari akan membuat gangguan pencernaan dapat dicegah. Manfaatnya pun juga akan dirasakan di bagian anus; bila dapat mencegah sembelit, otomatis wasir dapat dihindari.

2. Memenuhi Asupan Serat

Wasir juga dapat karena kekurangan serat di dalam tubuh, maka memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung serat adalah keputusan tepat. Wasir lebih berpotensi dialami oleh orang-orang dengan gerakan usus yang jarang. Salah satu solusinya adalah dengan memenuhi kebutuhan serat, baik melalui suplemen atau tips diet sehat.

Penting untuk memperoleh 25-30 gram serat setiap harinya dan sumber-sumber makanan yang pas untuk dikonsumsi selama pencegahan Wasir, antara lain: Sayur-sayuran (misalnya: kubis, brokoli, kacang hijau, dan daun artichoke). Kacang-kacangan (misalnya: kacang panjang, kacang hitam, lentil, dan kacang polong).

Buah-buahan (misalnya: pisang, apel, pir, dan buah beri-berian). Biji-bijian (misalnya: beras merah, oatmeal, dan barley).

3. Rajin Berolahraga

Tubuh yang kurang bergerak aktif alias tak pernah berolahraga akan berpengaruh buruk terhadap kesehatan pencernaan juga. Dengan melakukan latihan atau olahraga, usus besar dapat dijaga dengan baik. Melatih bagian perut juga bagus karena ini akan mencegah pengejanan yang kuat di mana ini menjadi penyebab Wasir.

Jangan habiskan waktu hanya untuk duduk atau tidur karena memanfaatkan waktu luang untuk olahraga akan mampu mencegah Wasir. Selain itu, olahraga pun menjadi salah satu cara mengatasi kolesterol tinggi. Olahraga ringan seperti berjalan, jogging, yoga, bersepeda, situp, dan berenang adalah jenis-jenis olahraga asyik yang amat bermanfaat. Melakukannya 3-4 kali dalam seminggu amat dianjurkan.

4. Usahakan BAB Lancar

Ambeien atau Wasir biasanya terjadi disebabkan pembesaran pembuluh darah di bagian anus yang merupakan akibat dari mengejan sewaktu BAB. Mengejan yang terlalu kuat dapat dicegah dengan buang air besar secara lancar.

Minum banyak air putih biasanya akan amat menolong dalam memperlancar buang air besar. Usus besar setiap manusia amat memerlukan air dan juga serat demi berfungsi maksimal, maka jaga asupan nutrisi agar sistem pencernaan selalu dalam keadaan baik dan sehat.

5. Tidak Menahan Buang Air Besar

Ada sebagian yang kebiasaan menahan keinginan untuk buang air besar dengan tidak segera pergi ke toilet. Mungkin anda pun pernah mengalaminya dan secara sengaja melakukannya karena sedang tanggung dengan aktivitas anda. Rupanya hal ini tak baik dan dapat memicu wasir atau Wasir.

Demi mencegah Wasir, kapanpun anda merasa ada hasrat untuk buang air besar, segera selesaikan. Langsung ke toilet untuk membereskannya daripada menahannya sehingga akhirnya dapat menyebabkan Wasir. Terkadang seseorang yang susah buang air besar juga disebabkan terlalu sering menahannya. Bila ingin aman dan sehat, turutilah panggilan alam tersebut.

6. Diet Sehat dan Seimbang

Tidak hanya berfokus pada banyak minum air putih, berolahraga dan makan makanan berserat, tapi keseluruhan diet sehat perlu dilakukan. Nutrisi yang dibutuhkan tubuh tak hanya air dan serat, tapi juga vitamin dan mineral lainnya. Karena penyebab Wasir dapat datang dari sembelit, maka dengan diet sehat, sembelit dapat dicegah.

saat sembelit dapat dihindari, otomatis Wasir pun tidak akan terjadi sebab buang air besar juga pasti lancar. Sembelit sendiri mampu menjadi faktor pemicu timbulnya iritasi serta inflamasi di bagian dinding lubang anus. Ini terjadi karena kerasnya feses atau tinja sewaktu dikeluarkan dan akhirnya malah melukai bagian vital kita.

7. Batasi Makanan Pedas

Mungkin anda adalah penggemar makanan pedas di mana sudah pada tahap yang ekstrem. Kurangilah tingkat kepedasan dari makanan yang anda makan, atau tidak menambahkan terlalu banyak cabai atau sambal ke dalamnya. Ini juga merupakan cara mencegah Wasir bagi anda yang mengalami Wasir disebabkan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang amat pedas.


Cara Pemesanan Obat

  • Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap
    • Nama Lengkap:
    • Alamt Lngkap :
    • Kecamatan :
    • Kabupaten:
    • provinsi :
    • Kode pos:
    • no hp :
  • Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
  • Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :0821 3861 5111 atau 0877 2451 6111
  • Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

Berikut adalah bukti resi dan paket obatnya

Note*

Resi adalah bukti pengiriman yang sah dan valid , seluruh data yang tercantum pada resi merupakan data pengiriman paket yang anda , pesan . Anda dapat memantau perjalan paket yang anda pesan dengan memasukan nomor resi yang tertera pada resi , dengan akses situ www.berdu.id , lalu pada kolom search masukanlah resi pengiriman yang tdi telah di kasih oleh Customer service De nature , maka akan keliahatan paket anda .


Keuntungan Belanja Online Di DE NATURE INDONESIA

  1. Setiap penyakit mempunyai obatnya tersndiri dan kami khusus dan berfokus pada pengobatan keluhan dan gejala yang anda alami
  2. Harga Lebih ekonomis ,dengan khasiat obat yang lebih baik dan pastinya aman untuk anda
  3. Kualitas obat terbaik,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi penyakit anda,Aman dan herbal ,Bebas toksin
  4. Anda tidak perlu ke dokter,jika pergi ke dokter munggkin anda malu ,kami herbal de nature indonesia memberikan rasa aman dan privasi yang baik untuk anda.
  5. Tidak perlu di suntik,karna pengobatan kami bersifat Holistik ( menyeluruh)
  6. Penyembuhan tergolong cepat 4 - 6 hari sudah ada perubahan yang signifikan
  7. Proses detox obat haya 6 jam setelah konsumsi, reaksi cepat
  8. Paket obat akan di kirim ke rumah oleh jasa pengiriman TIKI,JNE atau POS
  9. Privasi anda aman dan terjamin tidak ada yang tau isi paket anda
  10. Proses pengiriman yang cepat dan aman
  11. Setiap botol selalu terdapat logo dan stempel de nature di jamin asli ,sehingga tidak dapat untuk di palsukan
  12. Haya Kami yang mengutamakan kepuasan anda

CATATAN PENTING: Kami tidak ada unsur penipuan, atau tipu menipu. Kami adalah warga negara indonesia yang taat hukum, jika kami terbukti melakukan penipuan silahkan laporkan saja kepada pihak yang berwajib. Kami memberikan jaminan paket sampai alamat yang telah dicantumkan, apabila paket tidak sampai maka uang kami kembalikan 100%.

Silahkan Konsultasikan Penyakit anda Dan Pesan Obatnya Pada Kami 0821 3861 5111

Jika Memerlukan Obat Herbal Yang lainya Silahkan Buka Katalog Obat Herbal De nature Klik www.situsdokterherbal.com